Kisah Tukang Cukur Yang Tidak Percaya Akan Adanya Allah

Diposting oleh irfan pada 19:23, 18-Jun-13

------------------------------------------------------------ Suatu hari, ada tukang cukur yang sedang memotong rambut seorang pemuda, dan mereka saling berbincang-bincang : Tk.cukur : hmm... Zaman begini masih percaya adanya Allah, saya mah gak percaya mas. Pemuda: kenapa gak percaya mas? Tk.cukur: liat aja dijalanan, jika Allah itu ada, maka kenapa masih ada orang miskin, orang kelaparan, orang gelandangan dan pengemis ?? Katanya Allah Maha Pemurah, mana?? Kenapa Allah... [Baca selengkapnya]

Nasri: Belajarlah Tentang Islam Bukan tentang Penganutnya

Diposting oleh irfan pada 19:07, 09-Jun-13

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb Gelandang Manchester City Samir Nasri memberikan petuah terkait agama yang dianutnya, Islam Entah karena sering disudutkan lantaran menjadi seorang Muslim, Nasri tiba-tiba mengunggah foto terbaru lewat akun instagramnya, @sn8_official Mantan pemain Arsenal itu menyarankan agar setiap orang yang ingin menilai Islam untuk belajar langsung tentang Islam. “If you want to learn about Islam, go study Islam, don’t study the Muslims! Jika kalian ingin... [Baca selengkapnya]

Fakta Unik seputar Kejadian di Sekolah

Diposting oleh irfan pada 19:13, 06-Jun-13

1. Pulang Cepet Karena Guru Rapat Ini paling nyenengin nih, kadang lebih nyenengin dari dapet kejutan ulang tahun. Biasanya nggak bilang sama orang tua, terus ngelayap ke mana gitu, baru pulang ke rumah sesuai jam sekolah. 2. Pura-pura Sakit Pas Upacara Upacara, mana pagi, masih ngantuk, pegel karena berdiri, panas pula. Makanya banyak anak yang berusaha menghindari ini, yaitu dengan cara pura-pura... [Baca selengkapnya]

Crop Circle Ditemukan di Kedalaman 25 Meter Dasar Laut

Diposting oleh irfan pada 18:59, 03-Jun-13

ThumbnailSebuah pola melingkar unik seperti "Crop Circle" ditemukan di laut Amami Oshima, selatan Jepang. Seorang fotografer lepas senior, Yoji Ookata, yang telah mendokumentasikan kehidupan bawah laut sejak 50 tahun lalu, mengatakan ini luar biasa. Menurut Ookata, crop circle ini ditemukan di kedalaman 25 meter di dasar laut. Lingkaran ini berdiameter dua meter dan membentuk pola-pola yang sistematis. Siapa yang menciptakannya ? Ookata lalu... [Baca selengkapnya]

Avenged Sevenfold - Seize The Day

Diposting oleh irfan pada 13:16, 31-Mei-13

» Judul : Seize The Day » Artist : Avenged Sevenfold » Download Mp3 : Avenged Sevenfold - Seize The Day.Mp3 » Download Video Clips : • 3GP Video Reg (2,50 MB) • 3GP Video Hi (4,85 MB) • MP4 Video (13,45 MB) Seize the day, or die regretting the time you lost It’s empty, and cold without you here, too many people to Ache over I see my... [Baca selengkapnya]

Cara Memasang Rating Bintang Rich Snippet Di Mywapblog

Diposting oleh irfan pada 02:33, 28-Mei-13

ThumbnailAssalamualaikum Wr.wb Postingan Sebelumnya KENAPA LUKISAN WAJAH NABI MUHAMMAD TIDAK ADA ? Di Kesempatan Kali Ini Saya Akan Berbagi Trik Mwb yaitu Cara Memasang Rating Bintang Rich Snippet Di Mywapblog Untuk Memasangnya Silahkan Copas Code Di Bawah ini <div class="hreview"><span class="item"><strong class="item"><span class="fn">IRFANUCHIHA</span>Review:</strong></span> <span class="reviewer vcard">by <span class="fn">Irfan</span><span class="title">Blognya Anak Paranggi</span> at <span class="org"><a href="http://mywapblog.com">Mywapblog Inc</a></span></span> rating <span class="rating"><span class="value"> 5.0 </span>... [Baca selengkapnya]