Kisah Tukang Cukur Yang Tidak Percaya Akan Adanya Allah

by irfan on 06:23 PM, 18-Jun-13

Category: Artikel Islam , Artikel Menarik

------------------------------------------------------------
Suatu hari, ada tukang cukur yang sedang memotong rambut seorang pemuda, dan mereka saling berbincang-bincang :

Tk.cukur : hmm... Zaman begini masih percaya adanya Allah, saya mah gak percaya mas.

Pemuda: kenapa gak percaya mas?

Tk.cukur: liat aja dijalanan, jika Allah itu ada, maka kenapa masih ada orang miskin, orang kelaparan, orang gelandangan dan pengemis ?? Katanya Allah Maha Pemurah, mana?? Kenapa Allah tidak bantu mereka?? Kan kasihan mereka.

Pemuda: (berdiam diri saja, takut jadi adu pendapat)

**
Setelah cukuran selesai, sih customer bayar biayanya dan langsung keluar dari salon tersebut. Selama diperjalanan, customer itu tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang rambutnya Gimbal, panjang, bau, tidak terurus dan brewokan yang lebat. Lantas, pemuda tersebut teringat akan tukang cukur tersebut dan kembali ke salon tadi.

Pemuda: Mas, tukang cukur itu tidak ada !

Tk.cukur: kenapa tidak ada..? Saya ini tukang cukur, saya kan tadi abis cukur rambut situ...!!

Customer: lalu, kenapa diluar sanaada orang yang rambutnya panjang, gimbal, bau, tidak terurus serta berewokan yang lebat Apa itu namanya tidak ada tukang cukur di dunia ini ??

Tk.cukur: hhhmm.. Dia nya aja yang gak mau ketukang cukur ! Jadi jangan salahkan tukang cukur dong !

Pemuda: Nah... Itulah tadi jawaban perbincangan kita. Allah itu sebenarnya Ada. Namun, mereka yang tidak mau bertemu dan memohon kepada Allah membuat mereka menjadi susah dalam hidupnya.

Tk.cukur: (Langsung tertegun akan jawaban dari pemuda tadi.

** Subhanaullah
SEMOGA BERMANFAAT

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

23 responses to "Kisah Tukang Cukur Yang Tidak Percaya Akan Adanya Allah"

dhani setiaji [06:25 PM, 18-Jun-13]

selalu Hadir sob,, sukses selalu ya.!! smile



arrow http://dhani-blog.heck.in/green-css.xhtml

irfan [06:29 PM, 18-Jun-13]

Dhani@ ok sob ..

http://irfanuchiha.mywapblog.com/kisah-tukang-cukur-yang-tidak-percaya-ak.xhtml

ares [09:55 PM, 18-Jun-13]

selamat pagi sobat,ijin baca dulu sobb


Mampir yo ada indosat bug baru nih
http://arestjah.mywapblog.com/trik-gratis-internet-indosat-dengan-bug.xhtml

Afif Slash [11:54 PM, 18-Jun-13]

bagus lek ceritanya.

Hafizi [06:27 PM, 19-Jun-13]

baru mengerti toh si tukang cukur bahwa allah itu ada setelah diberi contoh

Andie Zyodiablo [11:24 PM, 19-Jun-13]

Maf telat, bmanfaat kisahnya.. siapa yg mw brtemu dgn Allah maka Allah akn mnemuinya, siapa yg tdk mw brtemu dgn Allah mka Allah tkan mw mnemuinya. (al-mulk) kalo gk slah tu jg biggrin mampir y http://zyodiablo.heck.in/istri-matre.xhtml
The zyodiablo blog®

Aldi Ramadhan [07:29 AM, 25-Jun-13]

lebih seru kalo ada azab nya sob.

pajrianlaurenz [08:57 PM, 25-Jun-13]

nice post sob. Kunbalya. http://shared.rizalblue.com/103-favicon-mwb.xhtml

Яєvý ÇнєÞøтО [07:56 AM, 26-Jun-13]

Ane percaya adanya ALLAH mas brobiggrin

Pelopor Gaya Hidup Sehat [09:57 PM, 30-Jun-13]

Bagus dan bermanfaat smile
Semoga sukses terus smile
Namun, jika ingin sukses

“Anda harus melakukan sesuatu yang Anda pikir tak akan bisa Anda lakukan”
( Pelopor Kata Bijak)

Eits, agar suksesnya makin sukses, yuk Budayakan dan Lestarikan Saling Follow sob smile

kafi arda [11:40 PM, 01-Jul-13]

hadir sob


Kalau ada waktu silahkan kunbal
visit = http://kafimanchunian.mywapblog.com

Bersosial [09:32 AM, 10-Jul-13]

tukang cukur somplak dah!

Gio48 [10:54 AM, 14-Jul-13]

Allahu Akbar. .
Wah dosa tuh

anggio.pun.bz/free-download-games-way-of-the-dog-for-a.xhtml

CHeiro [10:00 AM, 19-Jul-13]

Sdh prnh bca sob, biggrin dtnggu kunbacknya sob, dtmpat sya jg ada crta sob.

Ндскея IиsiфЁ [10:37 PM, 02-Aug-13]

motivasi sob....mampirr k gubuk saya ...

ﱞﱞ ﱞﱞ [03:10 PM, 31-Aug-13]

I LIKE IT (berdiam diri saja, takut jadi adu
pendapat)


terima kasih setia mengunjungi saya. smile

mindh lgami [11:06 AM, 17-Sep-13]

subhanallah

Reza Ponsel MyWapBlog [01:43 AM, 26-Oct-13]

allahu akbar.
Sangat bermanfaat gan.
Jgn lupa kunbalnya gan.

cah nglarangan [09:17 AM, 30-Oct-13]

subhanallah

AcmadS [07:59 AM, 16-Dec-13]

Bagus sob,, posting nya saya beri 5 rating
benar,,, kita harus percaya ada nya allah.
Mungkin saja yang jadi "pemuda" itu wali sob

Niko [09:38 PM, 24-Dec-13]

Nyimak sob..jangan lupa kunbal

Pahliyanczzx [08:22 AM, 26-Feb-14]

Kunjungan perdana sob, ditunggu kunbal&follbacknya

Gammers [09:59 AM, 14-Mar-14]

follow sukses folback ya smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images